Selasa, 29 Januari 2013

Love Just Ain't Enough



Katanya Cinta saja tidak cukup untuk menjalani sebuah hubungan percintaan. Yes, it’s complicated, not as easy as you think, Dear. ‘Yang penting saling cinta, tidak ada masalah lain lagi yang perlu dikuatirkan untuk menjalani hubungan’. Hei, kamu nanti hidup bukan makan cinta. Ah siapalah aku yang sok pintar bahas tentang ini. Aku sendiri belum mengerti yang beginian, mau bahas ini malah pusing sendiri, haha! tapi iya, modal 'CINTA' tidak cukup, banyak hal lagi yang perlu dipikirkan. Bukan, bukan masalah materi, itu juga ada sik tapi bukan point penting. Sifat-sifat yang ada didalam diri kita perlu diperhatikan, rasa nyaman pasangan itu penting loh. Cinta, Sayang, tapi tidak menghasilkan rasa aman, dan nyaman itu yaaaaa... Sama kayak kamu cinta pacarmu tapi kamu buat dia tidak nyaman dengan sifatmu, atau sebaliknya, pacarmu yang membuatmu merasa tidak nyaman, atau malah kamu, yang merasa tidak nyaman sama sifatmu sendiri, ngahhaahahh. Mbuh deh ya. Saya hanya merasa tidak aman sekarang. Dan aku takut itu akan membuat pasanganku tidak nyaman, karena aku sendiri tidak nyaman sama rasa tidak aman ini. Rasanya PAIT Bos! Pengen mamamlacun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar