Kamis, 10 Januari 2013

Cita-Cita Yang Terbengkalai

Kalian punya cita-cita? Apa cita-cita masa kecil kalian masih sama dengan cita-cita yang sekarang? Atau cita-cita yang dulu sudah dilupakan dan berganti cita-cita? Aku punya cita-cita, yang dari kecil sampai sekarang masih bermimpi semoga bisa mewujudkannya. Cita-citaku mainstream sih, pengen jadi Pramugari, hehe

Tapi seiring berjalannya waktu dan seiring membengkaknya body, keinginan tersebut mau tidak mau hanya akan menjadi sebuah mimpi masa kecil yang tak akan pernah terealisasikan. Maybe, I’m not deserve at all. Tinggi badan 159, berat badan 50kg dan bisa naik sewaktu-waktu, make up tidak bisa, yes dari dulu sampai sekarang aku paling tidak suka make up, wajahku berjerawat, dan sensitif sekali. Ah iya wajahku juga jauh dari kata mulus, bagaimana bisa aku mewujudkannya? Dan lagi, aku juga takut, jika benar mimpiku itu terwujud, aku takut, aku akan menjadi orang lain, ya orang lain, orang yang bukan aku seperti sekarang. Aku takut akan perubahan yang akan terjadi dihidupku kelak. Oh, sungguh kalian tak tahu betapa besar inginku untuk menjadi Pramugari.
Berbahagialah kalian yang sudah bisa mewujudkan mimpi terbesar kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar