Rabu, 29 Januari 2014

Pensiun


Hai, aku akhir-akhir ini semacam sudah malas menulis. Bahkan sempat berpikir, bagaimana kalau aku menyerah saja? Menulis ternyata tidak gampang. Aku semacam kehilangan semangat menulis. Semacam kehilangan kata-kata, dan semacam tidak bisa lagi berpikir apa yang harus ku tulis. Mentalku, mental tempe. :(
Mungkin aku tidak akan berhenti untuk menulis. Oke! Mengetik! Bukan menulis!
Mungkin akan semakin jarang posting-posting tulisan geje lagi. Dan biasanya notes di hp hampir setiap hari ada ketikan baru, tapi sekarang, terakhir ngetik-ngetik itu, entahlah, aku lupa kapan. Aku terlalu malas untuk melihat hp-ku. Mau merangkai kata tentang patah hati atau yang galau-galau begitu pun aku kesulitan, padahal dulu, mudah sekali kata-kata itu memenuhi kepala berontak minta untuk dikeluarkan. Mau ngetik tentang kesenangan yang akhir-akhir ini menghampiri, pun sulit rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar